04 September 2017 13:48 WITA

Pemkab Luwu Utara Beri Hadiah pada Atlet Karatenya

Editor: Almaliki
Pemkab Luwu Utara Beri Hadiah pada Atlet Karatenya

RAKYATKU.COM, LUWU TIMUR - Setelah menjadi pembina upacara di lapangan upacara kantor Bupati Luwu Utara. Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani memberikan beasiswa S-2 kepada atlet karate berprestasi, Rian Alamsyah Muhtar.

Rian Alamsyah yang merupakan lulusan D-3 bahasa Inggris dan S-1 kesehatan Masyarakat UMI tersebut, beralamat di Jalan Lesangi, Kelurahan Bone Kec. Masamba.

Diketahui, putra Masamba berusia 25 tahun tersebut, telah meraih lima kali juara Nasional kelas kata perorangan dan beregu putra senior, juara 3 kejuaraan Asia Tenggara antarmahasiswa.

"Ia juga juara 2 Internasional Karate kelas kata perorangan putra senior di Kejuaraan Internasional MILO Open Championship 2016 di Malaysia, yang diikuti 42 Negara dan dikabarkan selanjutnya Rian akan mengikuti kejuaraan Thailand Open pada 2018 mendatang," ujar Indah, Senin (4-9-2017).

Indah menambahkan, bahwa sudah ada tiga orang penerima beasiswa melalui jalur prestasi dan tiga orang PNS yang telah diuji yang mampu mendapatkan beasiswa.