02 September 2017 18:39 WITA

Legislator PKS Makassar Berbagi Daging Kurban

Editor: Mulyadi Abdillah
Legislator PKS Makassar Berbagi Daging Kurban
Foto: IST

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Haslinda Wahab memberikan daging kurban kepada warga Manggala dan Panakkukang, Sabtu (2/9/2017). 

Berkurban sudah menjadi tradisi tersendiri bagi politikus PKS itu. Berqurban merupakan bentuk kepedulian untuk saling berbagi nikmat dan kebahagian terhadap sesama.

Menurut Haslinda Wahab, perayaan Idul Adha 1438 yang jatuh pada 1 September juga merupakan refleksi rasa syukur kepada Allah atas segala nikmat hayat yang diberikan

“Sebagai wujud syukur tersebut, saya bersama keluarga besar menyembelih 5 ekor sapi yang diharapkan qurban ini dapat memberikan manfaat kepada sesama khususnya kaum dhuafa,” ujar Haslinda Wahab yang juga anggota Komisi A, lewat keterangan tertulisnya.

Haslinda pun mengimbau kepada warga untuk lebih peduli kepada kaum dhuafa yang ada di sekitar. Sebab bermafaat pada untuk sesama ini sangat dibutuhkan terlebih ditengah isu ketimpangan dan kesenjangan sosial di masyarakat yang masih sangat tinggi.

“Tanggung jawab negara saja tidak cukup, perlu partisipasi aktif dari sesama warga masyarakat. Keberagaman kita seharusnya menjadi faktor pendorong kemajuan agar masyarakat menjadi lebih sejahtera,” pungkas Haslinda Wahab.