01 September 2017 08:51 WITA

Akhir Masa Jabatan, Gubernur Sulsel Salat Idul Adha di Gowa

Editor: Mulyadi Abdillah
Akhir Masa Jabatan, Gubernur Sulsel Salat Idul Adha di Gowa
Foto: Fadel/Rakyatku

RAKYATKU.COM, GOWA - Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) menunaikan Salat Idul Adha di Lapangan Discovery Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa, Jumat (1/9/2017). Ini adalah Salat Id terakhir SYL sebagai gubernur Sulsel yang masa jabatannya berakhir pada April 2018 mendatang.

Turut hadir Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL, Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni dan Datuk Yang Tertinggi Teramat Mulia (DYTTM) Tuanku Raja Azhar Shah Al Sakti Tuangku Karameng Sakti Kesultanan Hasanuddin Keturunan Raja Sakti dari Malaysia.

Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya, merasa berayukur bisa salat Idul Adha di Kabupaten Gowa di akhir masa jabatannya selama 10 tahun menjadi Gubernur.

"Saya bangga sama pak bupati, akhir masa jabatan saya diundang untuk hadir salat Idul Adha di Kabupaten Gowa," ucap SYL.

"Saya syukur sekali hadir di kampung saya berada di tengah keluargaku di Kabupaten Gowa, semua keluarga saya di Kabupaten Gowa," demikian Syahrul Yasin Limpo.

SYL pun berterimakasih kepada Datuk Yang Tertinggi Teramat Mulia (DYTTM) Tuanku Raja Azhar Shah Al Sakti Tuangku Karameng Sakti.

"Kami juga ucapkan terima kasih kepada Tuanku Karameng Sakti karena bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Gowa," ungkap Syahrul Yasin Limpo. 

Salat Idul Adha juga dihadiri Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, Sekda Kabupaten Gowa, Muchlis Masse, Ketua DPRD Kabupaten Gowa, Anzar Zaenal Bate dan Pimpinan SKPD Lingkup Pemda Gowa serta para Camat.