Rabu, 25 Mei 2016 15:34 WITA

Diskreditkan Jurnalis, Kantor Walikota Parepare Didemo Wartawan

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Almaliki
Diskreditkan Jurnalis, Kantor Walikota Parepare Didemo Wartawan

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Puluhan Jurnalis yang tergabung dalam Perhimpunan Jurnalis Ajatappareng (PIJAR) menduduki kantor Walikota, Rabu (25/5/2016), sebagai bentuk protes mereka atas pernyataan Walikota Parepare yang mendiskreditkan wartawan dengan menuding pemberitaan soal jenazah diangkut motor dibesar-besarkan.

"Kami menuntut kepada Walikota Parepare untuk mengklarifikasi pernyataannya dan menyampaikan permintaan maaf secara terbuka di media terkait pernyataannya," papar Abdillah MS, Koordinator Lapangan aksi tersebut.

Para jurnalis yang menjadi demonstran dadakan itu membawa kertas orasi juga cermin dan sebuah kacamata untuk disampaikan ke Walikota.

loading...

"Kami titip cermin dan kacamata ini untuk Walikota. Biar dia bisa melihat dirinya secara utuh di cermin. Dalam artian melihat secara obyektif bukan menuduh orang lain macam-macam dan melihat dengan jelas bagaimana sebenarnya kerja-kerja jurnalis," jelasnya.

Menanggapinya, Kepala Bagian Humas Pemkot Parepare, Amarun Agung Hamka yang menerima para jurnalis mengaku akan menyampaikan tuntutan para jurnalis ini. "Ada hal yang mungkin melukai hati teman-teman kami minta maaf dan hal ini akan menjadi pembelajaran kami ke depannya," tukasnya.

Loading...
Loading...