Senin, 18 April 2016 13:56 WITA

Akhir Oktober, Ribuan Fans Manchester United Serbu Makassar

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Vkar Sammana
Akhir Oktober, Ribuan Fans Manchester United Serbu Makassar
United Indonesia akan menggelar Gathering Nasional 2016 di Kota Makassar, akhir Oktober mendatang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Fans Manchester United di Indonesia yang tergabung dalam satu komunitas, United Indonesia akan menggelar Gethering Nasional (Gathnas) 2016 di Kota Makassar, akhir Oktober 2016 mendatang.

Itu setelah United Indonesia Chapter Makassar berhasil memenangi pemilihan tuan rumah Gathnas United Indonesia yang dipilih melalui Forum di Utdindonesia.org. Makassar meraih perolehan suara 54, disusul DKI Jakarta dengan suara 52 dan Balikpapan mengumpulkan 5 suara.

Koordinator United Indonesi Chapter Makassar, Ardiansyah mengatakan, suatu kebanggaan tersendiri bisa menjadi tuan rumah pada perhelatan tahunan itu. Apalagi, komunitas tersebut kini sudah memiliki member puluhan ribu dari seluruh Indonesia.

"Kita memang sudah siap untuk membawa Gathnas 2016 di Kota Makassar. Seluruh persiapan akan terus kita lakukan agar kegiatan ini bisa berjalan lancar," terang Adhe sapaan akrab Ardiansyah kepada Rakyatku.com, Senin (18/4/2016).

loading...

Ia menambahkan, dalam kegiatan itu juga akan dirangkaikan dengan ulang tahun United Indonesia yang ke 10. Sehingga, lanjut Adhe, ia akan membuat suatu acara yang akan berkesan bagi para tamu yang berasal dari penjuru nusantara itu.

Loading...
Loading...