Senin, 28 Agustus 2017 18:38 WITA

Kampus FIP UNM Diserang Sekelompok Orang Bersenjata Tajam

Penulis: Syukur
Editor: Mulyadi Abdillah
Kampus FIP UNM Diserang Sekelompok Orang Bersenjata Tajam
Suasana Kampus Fakultas Ilmu Pendididikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) pasca diserang orang tak dikenal, Senin (28/8/2017).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kampus Fakultas Ilmu Pendididikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) Tidung diserang orang tak dikenal (OTK), Jalan Tamalate I, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Senin (28/8/2017).

Informasi yang diperoleh dari mahasiswa setempat, insiden penyerangan itu terjadi sekira pukul 15.00 WITA. Para penyerang berjumlah lebih sepuluh yang diduga preman dengan membawa parang dan busur. Salah satu pelaku penyerangan diduga berasal dari mahasiswa olahraga UNM. 

Pantauan Rakyatku.com, suasana kampus terlihat kembali kondusif pasca penyerangan. Meski demikian, puluhan mahasiswa dan pejabat kampus duduk di depan kampus. Selain itu, terlihat juga beberapa anggota polisi dari Polsek Rapoocini.

Kampus FIP UNM Diserang Sekelompok Orang Bersenjata Tajam

Kanitres Polsek Rappocini Roby Andi Mannaungi yang ditemui di TKP belum mengetahui siapa yang menjadi pelaku penyerangan tersebut. Selain itu, ia juga mengaku belum mengetahui motif dari penyerangan tersebut.

"Kita belum tahu siapa yang menyerang. Kita juga belum tahu apa motifnya, ini kita baru datang di sini cari informasi," ungkap Roby.