Jumat, 25 Agustus 2017 18:16 WITA

Macet Parah, Hindari Jalan Metro Tanjung Bunga

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Macet Parah, Hindari Jalan Metro Tanjung Bunga

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kemacetan panjang terjadi di Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Jumat (25/8/2017). Terlihat, kendaraan roda dua dan roda empat mengantri mulai dari gedung GTC hingga ke area Anjungan Pantai Losari. 

Jalur kendaraan dari arah Jalan Tanjung Bunga menuju Kota Makassar terlihat kendaraan dialihkan. Kendaraan roda empat diarahkan memutar di bundaran sebelum Trans Studio Mall, sementara kendaraan roda dua dibiarkan lewat oleh petugas Kepolisian dan Dishub yang bertugas. 

Hal yang sama terjadi di depan gedung CCC, sejumlah kendaraan terpaksa putar balik, sedangkan sebagaian kendaraan terlihat masih memilih antri. Sementara itu, beberpa warga terpaksa memilih berjalan kaki.

Macet Parah, Hindari Jalan Metro Tanjung BungaAkibat kemacetan tersebut, sejumlah pengguna jalan pun mengaku kecewa. Bahkan, beberapa pemilik kendaraan roda dua nekat mengangkat motornya naik di atas trotoar untuk bebas dari macet.

"Bagaiman ini, gagal ini petugas kalau begini, bagaimana ini polisi sana Dishub," kata salah satu pengguna jalan yang mengangkat roda duanya ke trotoar.

Macet Parah, Hindari Jalan Metro Tanjung BungaInformasi yang dihimpun, kemacetan yang terjadi di Jalan Tanjung sudah terjadi bebera jam lalu. "Dari tadi mi ini macet," ungkap salah seorang pengguna jalan.