Jumat, 25 Agustus 2017 10:51 WITA

Sudah 'Segudang' Prestasi Pemkot Parepare

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Fathul Khair Akmal
Sudah 'Segudang' Prestasi Pemkot Parepare
Taufan Pawe

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Segudang prestasi telah ditorehkan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe sejak memimpin selama 3 tahun 10 bulan. Total ada 81 penghargaan tingkat provinsi hingga nasional, diraih kota kelahiran BJ Habibie ini dari berbagai macam bidang, inovasi dan prestasi kinerja pemerintah.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Kota Parepare, Amarun Agung Hamka menjelaskan, prestasi tersebut merupakan bukti nyata kinerja pemerintah dalam membangun Kota Parepare.

"Prestasi yang paling membanggakan yang didapat pada bulan Agustus 2017 ini ada dua penghargaan nasional. Yakni Adiwiyata Mandiri yang diraih SMPN 4, dan Kepala Daerah Inovatif dari Harian Sindo News yang diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahyo Kumolo di Jakarta," urai dia, Jumat (25/8/2017).

Dalam berbagai kesempatan, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menjelaskan jika penghargaan dan prestasi yang diraih berkat adanya kerjasama dan dukungan oleh seluruh pihak.

Sudah 'Segudang' Prestasi Pemkot Parepare

loading...

“Prestasi dan penghargaan yang berhasil diraih bukan karena kerja perorangan, tapi karena adanya kerjasama dan kekompakan,” jelas Taufan.

Taufan juga menjelaskan, penghargaan yang didapatkan tidak datang begitu saja ke Kota Parepare. Namun penghargaan yang didapatkan itu,  bersumber dari kerja-kerja yang terukur dan terpola.

Sudah 'Segudang' Prestasi Pemkot Parepare“Kita mendapatkan penghargaan berkat kerja-kerja terpola. Dan kita memiliki kelebihan dibandingkan daerah lain, makanya Parepare jauh lebih baik,” ujar Taufan.

Loading...
Loading...