Senin, 18 April 2016 13:13 WITA

Dilaporkan, Udin Sedunia Ditangkap Polisi

Penulis: Syukur
Editor: Vkar Sammana
Dilaporkan, Udin Sedunia Ditangkap Polisi
Ilustrasi. (Ilyas/Rakyatku.com)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR‎ - Haeruddin atau yang biasa disapa Udin Sedunia (21) diringkus personel Polsek Makassar lantaran ulahnya yang sering melancarkan aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Udin dibekuk polisi di Jalan Muh Yamin, Senin (18/4/2016).

Informasi yang dihimpun Rakyatku.cocm, Udin bahkan dihadiahi timah panas polisi setelah berusaha kabur saat dibawa pengembangan kasus untuk mencari sejumlah barang bukti hasil curian dibeberapa lokasi.

Penangkapan itu berawal saat aparat memergoki Udin yang diduga hendak mencuri motor di lokasi penangkapan. Alhasil, Udin langsung digelandang ke Mapolsek Makassar. Setelah diinterogasi, pelaku lalu mengakui seluruh perbuatannya.

loading...

Saat digiring untuk menunjukkan seluruh lokasi tempat ia melancarkan aksi dan menunjukkan tempat persembunyian rekan-rekannya yang kerap melancarkan aksi bersama, Udin malah berusaha kabur. Terpaksa, pelaku diberondong timah panas petugas.

‎"Anggota berupaya mengejar dan melepaskan tembakan peringatan ke udara sebanyak 3 kali, namun tidak dihiraukan. Sehingga anggota melakukan tindakan tegas dengan cara menembak ke arah kaki pelaku," ungkap Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, ‎Kompol Burhanuddin saat ditemui di Polrestabes Makassar.

Loading...
Loading...