Selasa, 22 Agustus 2017 23:34 WITA

Ditinggal Sopir Buang Air, Truk di Enrekang Masuk Jurang 

Penulis: Aris Awan
Editor: Fathul Khair Akmal
Ditinggal Sopir Buang Air, Truk di Enrekang Masuk Jurang 

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Sebuah truk bernomor polisi DD 8936 KD, tiba-tiba saja jalan mundur dan masuk ke dalam jurang di poros Enrekang-Sidrap KM 3 Pinang Permai, Kelurahan Leoran, Selasa (22/8/2017) malam. 

Kejadian itu bermula, saat sopir truk memarkir kendaraannya di sebuah jalan tanjakan, karena sopir Satriagus (25), hendak istirahat dan buang air kecil.

"Parkirnya di tanjakan, sopirnya turun kencing. Tiba-tiba truknya mundur sendiri dan masuk jurang," ujar Kasatlantas Polres Enrekang, Akp I Made Untung.

Untung saja, ada beberapa batang pohon yang menopang truk, hingga tidak terperosok lebih jauh ke dalam jurang. Hanya ada kerusakan parah pada bagian depan truk. 

Loading...

"Rencananya akan ke Maros, pulang dari bawa semen di Toraja. Untunglah tidak ada kendaraan lain yang melintas di belakang saat truk mundur. Sangat disayangkan sopir truk gegabah parkir di tanjakan. Rem tangan saja tak cukup," tambah Made.

Bersama rombongan truk pengangkut semen lainnya, kini tengah berupaya mencari kendaraan alat berat untuk mengeluarkan truk dari jurang.

Loading...
Loading...