Senin, 21 Agustus 2017 16:30 WITA

Kelurahan di Parepare Berprestasi, SYL: Walikotanya Selalu Lakukan Terobosan

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Kelurahan di Parepare Berprestasi, SYL: Walikotanya Selalu Lakukan Terobosan

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Prestasi Kelurahan Ujung Sabbang pada ajang lomba Kelurahan Tingkat Propinsi Sulsel yang keluar sebagai juara II, tidak terlepas dari campur tangan seorang Walikota Parepare

Berkat kebijakan dan inovasi yang dilakukan Walikota Parepare, hampir setiap tahun Parepare selalu menorehkan namanya pada ajang bergengsi inovasi kelurahan itu.  

Hal itu diungkapkan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, saat memberikan secara langsung piala penghargaan kepada Lurah Ujung Bulu bersama Camat dan Walikota Parepare di Rujab Gubernur Sulsel, Senin (21/8/2017) sore.

"Karena walikotanya melakukan terobosan, maka ini yang menyebabkan kelurahan dan desa menjadi juara," tegas Syahrul. 

Mantan Bupati Gowa ini, menjelaskan, dengan adanya penghargaan tersebut memberikan bukti nyata atas kerja keras yang telah dilakukan selama ini. Karena ada beberapa kepala daerah ingin hasil, tapi tidak mau berusaha dan bekerja.

loading...

"Ini merupakan hasil dari kerja nyata yang dilakukan," tandas Syahrul.

Kelurahan di Parepare Berprestasi, SYL: Walikotanya Selalu Lakukan TerobosanSementara itu Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menuturkan, kalau apa yang dilakukan selama kepemimpinnannya tidak lepas bagaimana hasil dari kerja bersama untuk Kota Parepare yang lebih baik. Taufan menegaskan, memang ada anggaran khusus untuk setiap kelurahan di Kota Parepare.

"Sehingga setiap program inovasi yang dilakukan dimanfaatkan dengan cara tersebut," katanya. 

Dalam acara tersebut turut pula hadir Ketua TP PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, Camat Ujung, Lurah Ujung Sabbang, pejabat lingkup Kota Parepare, PKK Tingkat Kota Parepare, Kecamatan, dan Kelurahan Ujung.

Loading...
Loading...