Senin, 21 Agustus 2017 04:00 WITA

Aidil Adnan, Siswa SD Penakluk Rute Sejauh 30 KM

Penulis: Aris Awan
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Aidil Adnan, Siswa SD Penakluk Rute Sejauh 30 KM

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Muh Aidil Adnan, siswa SD 4 Maroangin ini berhasil melewati rute dalam event Maiwa Bike Cross Country (MBCC) di Maroangin, Kabupaten Enrekang, Minggu (20/8/2017). 

Aidil Adnan yang masih duduk di bangku kelas 5 ini, mampu menaklukkan rute berat sejauh 30 KM dengan sepedanya. Sukses sampai di finish, Panitia MBCC sepakat mengapresiasi semangatnya,dengan menghadiahkan satu unit sepeda gunung.

"Kita apresiasi semangatnya, awalnya kita ragu makanya kita minta keluarga atau timnya mendampinginya. Dan dia membuktikan mampu finish usai melalui rute berat 30 KM. Sepeda gunung pantas kita berikan sebagai motivasi bagi anak-anak yang lain," kata salah satu panitian MBCC, Sampe Udin.

loading...

Aidil Adnan, Siswa SD Penakluk Rute Sejauh 30 KMMendapat hadiah sepeda, Aidil mengaku senang karena memiliki sepeda gunung yang selama ini diimpikannya. Adapun rute yang dilalui peserta, sesuai tema explore Maiwa, melalui rute lokasi wisata andalan di Kecamatan Maiwa yakni Kebun Raya Massenrempulu (KRM), Permandian Pabuaran dan area kebun kelapa sawit.


 

Loading...
Loading...