Minggu, 20 Agustus 2017 20:45 WITA

Kasat Lantas Jeneponto Santuni Nurzusi, Penderita Kanker Ganas

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kasat Lantas Jeneponto Santuni Nurzusi, Penderita Kanker Ganas

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Satuan Lalu lintas Polres Jeneponto memberikan bantuan ke Nurzusi, balita 4 tahun yang menderita penyakit kanker ganas di Kampung Sapiri, Desa Sapanang, Kecamatan Binamu Jeneponto, Minggu (20/8/2017).

Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Morens Dannari mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan inisiatif jajaran Polres Jeneponto untuk membantu meringankan beban orang tuanya dalam biaya pengobatan.

"Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk kepedulian sesama manusia. Saya ibah dan kasihan melihat kondisinya. Apalagi orang tuanya yang tidak punya penghasilan tetap, semoga bermanfaat," kata Morens.

Melihat kondisi tersebut, mantan Kasat Lantas Majene ini mengajak warga untuk membantu menutupi seluruh biaya pengobatan Nurzusi.

Baca juga:

Sementara itu, Nirwana Syam, ibu kandung Nurzusi mengaku sangat berterima kasih atas perhatian pihak Satlantas, yang telah membantu biaya pengobatan anaknya.

"Terima kasih banyak pak, semoga bantuan yang dikasih pak Kasat Lantas bermanfaat, ini sudah sangat membantu saya untuk dapat mengurangi biaya pengobatannya Nurzisa," ungkap Nirwana sambil meneteskan air matanya.