Minggu, 20 Agustus 2017 20:22 WITA

Cuci Tenda di Sungai, Siswi SMA di Bone Tewas Tenggelam

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Cuci Tenda di Sungai, Siswi SMA di Bone Tewas Tenggelam

RAKYATKU.COM, BONE - Sungguh malang nasib Kartia bin Mansyur (16), siswi SMAN 3 Mare yang meninggal tenggelam di Sungai Dusun Sabbaloa, Desa Tellu Boccoe, Kecamatan Mare, Bone, Minggu (20/8/2017) siang.

Informasi yang berhasil dihimpun Rakyatku.com, kejadian itu berawal saat korban, Kartia pergi ke sungai bersama teman-temanya untuk mencuci tenda yang telah dipakai di perkemahan 17 Agustus.

Saat itu, korban bersama rekannya melebarkan sebuah terpal (tenda) untuk dicuci. Tiba-tiba korban tenggelam di sungai dan sempat memegang pinggul temannya, Adi (16). Adi pun sempat ikut tenggelam namun pegangan korban terlepas, dan Adi selamat sementara korban tenggelam.

Teman-teman korban yang panik melihatnya tenggelam langsung berteriak minta tolong. Orang tua yang mendengar teriakan tersebut, datang dan langsung menyelam mencari korban.

Beberapa menit kemudian, korban berhasil ditemukan dan lagsung dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Nare. Namun korban diketahui sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Kapolsek Mare, AKP Sukardi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, korban sudah dipulangkan ke rumah duka untuk disemayamkan.

"Awalnya sempat dibawa ke puskesmas namun sampai di ruang UGD, korban sudah tak bernyawa lagi. Kemudian korban dijemput oleh orang tuanya," kata AKP Sukardi.