Minggu, 20 Agustus 2017 20:03 WITA

Mata Garuda Bone Gelar Dialog Pemuda Langgas

Editor: Adil Patawai Anar
Mata Garuda Bone Gelar Dialog Pemuda Langgas

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Organisasi Alumni dan Awardee LPDP Kabupaten Bone, Mata Garuda LPDP Bone, mengelar Cafe Talk yang dilaksanakan di Kusuka Cafe, Minggu sore di Kota Watampone, Minggu (20/8/2017). Menakar Potensi dan Tantangan Generasi Langgas adalah tema yang diangkat dalam acara tersebut.

Kegiatan ini bertujuan sebagai pemahaman tentang generasi milenial sekaligus juga sebagai sarana Sosialisasi Beasiswa LPDP untuk generasi muda yang ada di Bone. 

Kegiatan ini menghadirkan tiga pembicara utama, di antaranya Ismail Bachtiar sebagai praktisi, Subarman Salim sebagai pakar akademisi, M Awaluddin A sebagai interpreneur mudah.

"Ketiga pembicara ini merupakan putra-putra Bone yang berhasil meniti karir di bidangnya masing-masing",  ungkap Arwin Sanjaya selaku ketua Mata Garuda Bone.

Mata Garuda Bone Gelar Dialog Pemuda Langgas

Abdul Hakim salah satu peserta mengaku senang, karena Mata Garuda dapat memfasilitasi kegiatan-kegiatan inspiratif seperti ini. 

"Semoga ke depan sayap mata garuda sayapnya tidak patah, sehingga kegiatan-kegiatan seperti ini tetap berlanjut" tuturnya.

Ratusan mahasiswa dan pemuda memadati kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut dimulai sejak sore hingga malam hari. Mata Garuda Bone adalah organisasi yang menampung selalu alumni dan awardee LPDP yang berasal dari Kabupaten Bone.  Saat ini, sudah tercatat sebanyak 60 yang terdapat sebagai pengurus.

Tags

Berita Terkait