Sabtu, 19 Agustus 2017 08:14 WITA

Indah Putri: Terima Kasih Paskibraka

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Indah Putri: Terima Kasih Paskibraka

RAKYATKU.COM, LUTRA - Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Luwu Utara telah sukses menunaikan tugasnya, untuk mengibarkan dan menurunkan Sang Saka Merah Putih pada upacara peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kesuksesan ini mendapat apresiasi yang tinggi dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Selama kurang lebih sebulan para Paskibraka ini harus menjalani latihan fisik, mental, spiritual, kedisiplinan dan kepemimpinan. 

Untuk itu, Indah mengungkapkan rasa terima kasihnya atas atas semangat dan tanggung jawab para Purna Paskibraka HUT ke 72 RI tersebut.

Indah Putri: Terima Kasih Paskibraka"Anggota Paskibraka telah sukses mengibarkan dan menurunkan bendera pusaka. Atas suksesnya itu, saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya,walau hujan sempat mengguyur kota Masamba, tapi semuanya tetap bersemangat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ujar Indah saat malam ramah tamah HUT ke-72 Kemerdekaan RI di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (17/8/2017) malam.

Indah Putri: Terima Kasih PaskibrakaSelain pada Purna Paskibraka, orang nomor satu di Lutra itu juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang turut mengambil bagian, sehingga seluruh rangkaian HUT Kemerdekaan sukses terlaksana dengan baik dan tertib.

“Hampir di seluruh pelosok, masyarakat dan pemerintah, didukung semua stake holder dari TNI/Polri, Perbankan, serta pihak swasta lainnya, turut mengambil bagian dari rangkaian kegiatan HUT. Ini menunjukkan, semangat kita untuk bekerja bersama dalam mengisi kemerdekaan sudah semakin baik dari waktu ke waktu,” tutup Indah.