Kamis, 17 Agustus 2017 22:20 WITA

Penurunan Bendera, SYL Minta Maaf

Penulis: Azwar Basir
Editor: Adil Patawai Anar
Penurunan Bendera, SYL Minta Maaf

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 berlangsung di halaman Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Kamis (17/8/2017). 

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL)  yang bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) penurunan bendera. Sementara Komandan Upacara oleh Letkol Sus Sukardi Paraga menjabat Parik Inspektorat Koopsau II. Sementara, Annisatum Muti asal SMA 1 Sinjai bertugas membawa baki saat upacara penurunan bendera.

Dalam sambutannya, SYL mengucapkan terima kasih dan meminta maaf, kepada pihak yang telah membantunya memimpin Sulsel selama 10 tahun,  termasuk pada pendukung acara HUT yang terlibat sore itu. 

"Selama sepuluh tahun saya memimpin upacara seperti ini,  kalau ada yang kurang dan salah,  saya minta maaf sekali lagi. Upacara berlangsung hikmat, terima kasih dan bubarkan," perintah SYL pada Komandan Upacara. 

loading...

Sementara itu Komandan Upacara Sukardi Paraga merasa puas dan lega telah menjalankan tuga.

"Merasa puas, Alhamdullilah lega, sebagai prajurit saya bangga menjalankan perintah pimpinan," sebut lulusan PaPK ABRI Tahun 1996.

Pada upacara tersebut, juga diserahkan penghargaan kepada masyarakat Sulsel yang berprestasi.

Tags
Loading...
Loading...