Selasa, 24 Mei 2016 14:26 WITA

Jalan Rusak Panjang, Warga Geruduk DPRD Wajo

Penulis: Rizal
Editor: Almaliki
Jalan Rusak Panjang, Warga Geruduk DPRD Wajo

RAKYATKU.COM, WAJO - Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo kembali kedatangan warga untuk mendesak pemerintah segera melakukan perbaikan jalan di Kelurahan Wiringpalennae, Kecamatan Tempe, Selasa (23/5/2016).

Diketahui kondisi jalan poros Pallae Kelurahan Wiringpalennae rusak berat, hal itu dianggap telah menghambat roda perekonomian warga sekitarnya.

Hasan perwakilan warga ini mengatakan, kedatangannya ke DPRD Wajo guna mengaspirasikan keluhan warga perihal kerusakan jalan. Aspirasi juga dilakukan menyusul adanya upaya provokasi yang menanam batang pisang di badan jalan.

"Kita menyesalkan ada yang tanam batang pisang di jalan. Kami juga meminta pelaku bersama-sama kita aspirasikan jalan ke DPRD jangan main lempar batu sembunyi tangan," kata Hasan.

Loading...

Hasan juga dengan tegas mengatakan, dukungannya terhadap aspirasi warga dari Desa Benteng Lompo dan Desa Ujung Pero perihal penutupan tambang c yang dianggap pemicu kerusakan jalan.

"Saya mendukung juga warga dari desa sebelah (Benteng Lompo dan Ujungpero) tapi kami fokus pada perbaikan jalan. Kami mau perbaikan jalan sekisar 1,7 kilometer dimulai dari Kantor Kelurahan sampai Posko Pallae," tutup Hasan.

Loading...
Loading...