Kamis, 17 Agustus 2017 02:30 WITA

NasDem Sulsel Bantu Korban Banjir Bandang di Sidrap

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
NasDem Sulsel Bantu Korban Banjir Bandang di Sidrap

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - DPW Nasdem Sulsel, lewat Program NasDem Peduli menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang di Desa Belawae, Buntu Bungin, dan Dengeng-Dengeng, Kecamatan Pitu Riase, Sidrap, Rabu (16/8/2017).

Sekretaris NasDem, Syaharuddin Alrif langsung turun ke lapangan dan didampingi Ketua Garda Pemuda NasDem Sidrap, Mastang Balulu dan Ketua Garnita NasDem Sidrap, Rasmia Ali dan Anggota DPRD Sidrap Umar Manong. 

"Ini adalah bagian dari kepedulian DPW Nasdem sulsel dibawah komando H.Rusdi Masse," kata Syahar yang juga putra daerah Sidrap. 

Lebih lanjut, pria yang juga anggota Legislator DPRD Sulsel ini mengatakan, prihatin dan turur merasakan bencana banjir bandang yang terjadi di tiga desa di Kecamatan Pitu Riase, Sidrap sekitar 9 hari lalu.

"Semoga semua ada hikmahnya. Alhamdulillah tidak adaji Korban jiwa. Kalau Hanya korban Material Insya allah akan cepat ada Gantinya dari Allah SWT," ungkap Syahar.

NasDem Sulsel Bantu Korban Banjir Bandang di SidrapPemberian bantuan ini juga dihadiri oleh tiga kepala Desa yang terkena banjir. Dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, semuanya berterima kasih kepada sekretaris NasDem Sulsel ini. 

Adapun banjir yang terjadi 9 hari lalu itu menyebabkan 14 rumah yang hanyut dan lokasi pertanian terendam, jembatan bobol, dan menyebabkan kerugian-kerugian lainnya.