13 August 2017 15:27 WITA

Vaporizer Mancanegara Kembangkan Bisnis Vape di Makassar 

Editor: Fathul Khair Akmal
Vaporizer Mancanegara Kembangkan Bisnis Vape di Makassar 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Makassar International Vape Expo (MIVEX 2017) tahun ini didatangi oleh beberapa Vaporizer dari mancanegara. Tentu saja kedatangan mereka menambah kemeriahan ajang internasional yang pertama kali digelar di Makassar.

Ramzi, salah satu vaporizer yang berasal dari Malaysia mengaku senang melihat tren vapor berkembang dengan pesat di Indonesia. Ia tak menyangka akan bisa bertemu banyak vaporizer yang datang dari beberapa daerah kecil di Sulawesi Selatan. 

"Sangat senang bisa di sini. Saya terkejut banyak kawan-kawan yang bisa saya jumpai di sini," ujar Ramzi, Minggu (13/8/2017).

Ramzi bercerita jika ia sudah menggeluti dunia vapor selama enam tahun. Selama enam tahun itu, ia bersama teman-teman komunitasnya memutuskan untuk terjun ke bisnis vape ini. 

"Awalnya saya cuma coba-coba. Tapi kemudian bertemu teman-teman yang hobi, jadi saya memutuskan juga terjun ke bisnis ini," lanjut Ramzi. 

Ramzi mendirikan usaha vapor bersama teman-temannya. Ia kini sudah memiliki brand bernama Rock Cloud dan Binjai Juice. Bisnis yang masih baru digelutinya ini bisa kita jumpai di MIVEX yang masih berlangsung hingga hari ini di Trans Studio Makassar. 

Lebih lanjut Ramzi mengungkapkan tujuannya agar ia bisa bermitra dengan pengusaha lokal Makassar yang tertarik mengembangkan usaha vape. Selain itu ia juga berujar jika liquid bermerk Binjai Juice ini aman dikonsumsi. 

Hari ini MIVEX 2017 memasuki hari terakhir. Jika tertarik untuk menekuni ataupun sekedar ingin tahu info Vapor, datanglah ke acara ini. 

Tags
Vapor