Jumat, 11 Agustus 2017 22:49 WITA

Besok, Mivex 2017 Pamerkan Alat Vape dan Liquid

Editor: Almaliki
Besok, Mivex 2017 Pamerkan Alat Vape dan Liquid

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Makassar International Vape Expo (MIVEX) 2017 resmi dibuka pada Jumat (11/8/2017) di Parkir Utara Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Ini merupakan acara vape internasional pertama yang diadakan oleh komunitas Makassar Vape Lovers (MVL) bekerja sama dengan Al Production sebagai event organizer

Di hari pertama, acara ini menampilkan beberapa gerai vape shop yang datang dari lokal dan mancanegara. Beberapa gerai mancanegara yang ada di acara ini berasal dari Malaysia dan Cina. 

"Ada lebih dari 50 gerai hari ini. Ada yang dari Makassar, Bandung, dan Bogor. Ada juga dari Malaysia, ada tiga. Cina juga ada gerainya," ujar salah satu anggota Humas MIVEX 2017, Ilo.

Ilo menerangkan jika gerai vape shop yang ada di hari pertama ini tidak ada dijual peralatan, melainkan ini adalah bagian promosi brand vape yang ditujukan untuk pengusaha atau orang-orang yang ingin mengembangkan usaha dari brand-brand ini. 

"Ini masih promosi brand-brand dari vape shop. Begitupun exhibitor dari mancanegara, mereka datang untuk mempromosikan brand-nya. Siapa tahu ada yang berminat menjadi mitranya di sini," lanjut Ilo. 

Meski belum ada agenda inti pada hari pertama ini, tetapi hal itu tidak mengurangi animo vaporizer ataupun masyarakat untuk mengenal dunia vapor. Ilo menambahkan, jika besok gerai untuk para pengunjung sudah tersedia. 

"Kalau ada pengunjung mau beli peralatan vape ataupun liquid-nya, silakan datang besok," pungkas Ilo. 

Direncanakan, besok akan ada dua agenda penting untuk vaporizer. Ada lomba cloud chasing dan cloudtrick yang masing-masing akan dinilai oleh master vapor asal Amerika.

Peserta yang sudah mendaftar pun berasal dari Makassar, Bantaeng, Pinrang, Manado, Bandung, Bogor, dan Malaysia.

Dari keterangan panitia MIVEX, ada hadiah menarik yang tersedia untuk para pengunjung dan peserta lomba, salah satunya adalah sepeda motor. Tentu ini akan menjadi akhir pekan yang indah.

Tags