11 August 2017 15:44 WITA

Bawahannya Terjaring OTT, Dewan Panggil Kepala DTRB Makassar

Editor: Fathul Khair Akmal
Bawahannya Terjaring OTT, Dewan Panggil Kepala DTRB Makassar
Kepala Seksi Pengawasan dan Pengaduan Dinas Tata Ruang Kota Makassar, Andi Agung terjaring OTT.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komisi C DPRD Makassar angkat bicara perihal Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Saber Pungli Polrestabes Makassar, yang menjerat Kepala Seksi Pengawasan dan Pengaduan Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) Makassar, (10/8/2017) kemarin malam .

Ketua Komisi C DPRD Makassar, Rahman Pina mengatakan, untuk menindaklanjuti hal itu, pihaknya akan memanggil Kepala DTRB untuk diminta keterangan lanjutan, atas kasus yang menimpa instansinya.

Baca Juga: Saber Pungli OTT Pejabat Dinas Tata Ruang Makassar

"Kita mau tahu, apakah ini pungli atau penyuapan?" ujar politikus Golkar tersebut, saat dikonfirmasi via telepon, pada Jumat (11/8/2017).

Rencananya, pertemuan tersebut akan dijadwalkan pekan depan. Namun, ia masih mencari waktu yang tepat, kapan pastinya pihak DTRB hadir ke DPRD Makassar.

Ketua Komisi C DPRD Makassar, Rahman Pina

Baca Juga: Video: Detik-detik OTT Pejabat Dinas Tata Ruang Makassar

Sebelumnya, Kepala Seksi Pengawasan DTRB Kota Makassar, Andi Agung dibekuk Polrestabes Makassar saat melakukan transaksi dengan seorang berinisal R, di di Cafe Dunkin' Donuts, Jalan Sultan Hasanuddin.

Dalam OTT itu, petugas mengamankan barang bukti berupa uang senilai Rp4,5 juta, dengan pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu.