11 August 2017 14:18 WITA

Dua Jabatan di Pemprov Sulsel Kembali Lowong

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Dua Jabatan di Pemprov Sulsel Kembali Lowong

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) melantik dan pengambilan sumpah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama eselon II, Pejabat Administrasi eselon III dan Pejabat Pengawas eselon IV di lingkungan Pemprov Sulsel, di ruang pola Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (11/8/2017) pagi. 

Adapun pejabat eselon II, ada 16 orang yang dilantik hari ini. Masing-masing sembilan dari hasil lelang jabatan, dan tujuh hasil rotasi pejabat.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulsel, Ashari F Radjamilo mengungkapkan, setelah pelantikan ini, masih terdapat dua jabatan yang masih lowong, yakni Kepala Biro Aset dan Biro Umum. Jabatan ini lowong setelah adanya rotasi pejabat.

Diketahui Kepala Biro Aset dulu dijabat oleh Mujiono, yang dipindahkan ke Satpol PP. Sementara Kepala Biro Umum sebelumnya dijabat oleh Abd Malik yang telah dipindahkan ke Dinas Koperasi.

"Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo telah melantik pejabat dari eselon II, III dan IV, namun memang masih ada dua yang lowong," ungkap Ashari.

Untuk itu, pihaknya akan kembali melaksanakan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi, untuk mengisi jabatan yang masih lowong tersebut.

"Secepatnya, yang masih lowong akan kita buka lagi pendaftarannya," pungkas Ashari.