Kamis, 10 Agustus 2017 17:48 WITA

Unik... Pria ini Tidak Makan Saat Lapar, Tapi Dicas

Editor: Suriawati
Unik... Pria ini Tidak Makan Saat Lapar, Tapi Dicas
Foto: Cover Asia Press

RAKYATKU.COM - Baterai lemah, dicas. Manusia lapar, makan. Tapi itu tidak berlaku bagi Naresh Kumar. Pria asal Muzzafarnagar, India utara ini mengklaim bahwa ia bisa menarik energi langsung dari listrik, jadi dia tidak perlu makanan makanan saat lapar.

Pria berusia 42 tahun itu mengatakan bahwa dia menemukan kekuatannya yang tidak biasa secara kebetulan. Suatu hari dia tidak sengaja menyentuh kawat hidup, tapi tidak ada yang terjadi padanya.

BACA JUGA: Ketika Karyawan Dipaksa Pakai Helm di Dalam Kantor!

Dalam kondisi ini kebanyakan orang mungkin akan lebih berhati-hati lagi. Tapi Naresh justru memutuskan untuk mengeksplorasi "kekuatan super" yang dimilikinya. Dia mulai meraih lebih banyak kabel hidup dan akhirnya menyadari bahwa ia dapat menggunakan listrik sebagai makanan alternatif.

Unik... Pria ini Tidak Makan Saat Lapar, Tapi Dicas"Kapan pun saya merasa lapar dan tidak ada makanan di rumah, saya memegang kabel telanjang dan dalam waktu setengah jam saya puas. Saya makan listrik seperti makanan," kata Naresh Kumar pada Cover Asia Press.

BACA JUGA: Orangtua ini Lakukan Tes DNA Karena Anaknya Terlalu Tampan

"Saya bisa menyentuh alat listrik seperti televisi, mesin cuci, lemari es, dan inverter dengan tangan kosong dan itu tidak mempengaruhi saya. Sebenarnya ini membantu tingkat energi saya. Saya kira 80 persen dari tubuh saya terdiri dari listrik sekarang."

Naresh sangat terobsesi dengan kekuatan alaminya sehingga rumahnya penuh dengan kabel hidup yang memungkinkannya memanfaatkan sumber energi favoritnya kapan pun dia suka.

Tapi, istrinya mengatakan bahwa hal itu membuat dia dan anak-anaknya khawatir akan terkena sengatan listrik.

"Tapi karena dia terobsesi dengan sentuhan kabel telanjang, mereka dibiarkan seperti ini. Dia bahkan menggunakan tangan telanjang untuk mengganti peralatan yang berbeda dan mematikannya," kata istrinya.

Tags