Rabu, 09 Agustus 2017 22:40 WITA

Sekretaris Pospera Tana Toraja Dukung IYL-Cakka

Editor: Andi Chaerul Fadli
Sekretaris Pospera Tana Toraja Dukung IYL-Cakka

RAKYATKU.COM, TANA TORAJA - Satu lagi komunitas di Tana Toraja yang memilih berada di barisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018. Kali ini datang dari DPC Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Tana Toraja. 

Mereka menganggap, duet ini bisa melanjutkan torehan keberhasilan dan kemajuan yang dicapai Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo selama sembilan tahun terakhir.

Melalui Sekretaris Pospera Toraja, Lewi Patta, dia mengaku jika pihaknya sudah terlibat di sosialisasi IYL-Cakka, khususnya ikut dalam pengenalan Program Sejuta Punggawa (PSP) yang digelar Abdi Merah Putih (AMP) di Toraja, Rabu (9/8/2017).

Dia mengatakan, melalui aplikasi sejuta punggawa ini, akan membuat masyarakat semakin mengenal sosok IYL yang begitu memperdulikan pendidikan. Untuk itu, pihaknya di Pospera siap ikut terlibat di dalamnya.

“Aplikasi ini dapat lebih memperkenalkan  sosok IYL kepada seluruh masyarakat Sulsel. Selain itu, kami juga bersedia mendukung sepenuhnya IYL-Cakka pada Pilkada mendatang,” tegas Lewi dalam keterangan resmi yang diterima.

Seperti diberitakan, Relawan Abdi Merah Putih mulai menyasar Kabupaten Tana Toraja untuk memperkenalkan aplikasi PSP, terutama ke kalangan pemuda di daerah tujuan pariwisata tersebut.