08 August 2017 18:00 WITA

Restoran China Tawarkan Potongan Harga Sesuai Ukuran Bra

Editor: Suriawati
Restoran China Tawarkan Potongan Harga Sesuai Ukuran Bra

RAKYATKU.COM - Sebuah restoran Cina mendapat kecaman karena menawarkan potongan harga kepada wanita sesuai dengan ukuran bra mereka.

Menurut Qianjiang Evening Post, orang-orang lokal mulai mengeluh setelah melihat iklan diskon restoran Trendy Shrimp di sebuah mal di Hangzhou, di provinsi pesisir Zhejiang.

BACA JUGA: Hotel ini Tawarkan Diskon untuk Pelanggan yang Pakai High Heels

Iklan perusahaan menunjukkan kartun wanita dengan hanya mengenakan pakaian dalam, dengan slogan "seluruh kota mencari payudara."

Dalam poster itu juga dicantumkan berapa diskon yang akan ditawarkan. Semakin besar ukuran cup, maka semakin besar pula potongan harganya.

Salah satu pelanggan mengatakan bahwa poster tersebut terlalu vulgar dan merupakan diskriminatif terhadap wanita.

Poster itu pertama kali muncul pada 1 Agustus dan sejak saat itu telah dihapus, namun manajer restoran tetap mempertahankan strategi penjualan mereka.

"Begitu promosi dimulai, jumlah pelanggan meningkat sekitar 20%," kata General Manager Trendy Shrimp, Lan Shenggang. "Beberapa gadis yang kami temui sangat bangga, mereka tidak menyembunyikan apa-apa."

Dia juga mengatakan bahwa pelanggan dapat mengklaim diskon mereka dari para pelayan perempuan, jika mereka merasa malu berhadapan dengan pelayan pria.

Tags