08 August 2017 15:32 WITA

Lagi, Pengusaha Ini Gabung ke NasDem Sulsel

Editor: Adil Patawai Anar
Lagi, Pengusaha Ini Gabung ke NasDem Sulsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Partai NasDem Sulsel masih saja menjadi daya tarik bagi para sejumlah tokoh. Kali ini giliran pengusaha yang berdomisili di Jakarta, Yusuf Pongsapan yang bergabung dengan partai bentukan Surya Paloh itu.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif yang menyampaikan langsung niat Yusuf bergabung ke Partai NasDem. 

"Beliu ini menyatakan bergabung dengan kita di Partai NasDem. Ini tentu menjadi hal yang luar biasa, dan tentu kita menyambut hal itu," kata Syaharuddin Alrif, Selasa (8/8/2017).

Syahar menambahkan, bergabungnya Yusuf berkaitan dengan agenda Pileg 2019 yang akan datang. Yusuf kata dia, bersedia untuk mencalonkan diri dalam Pileg yang akan datang.

"Beliau bergabung ke NasDem dengan target DPR RI. Soal nanti berkeinginan di Dapil I atau III, nanti beliau akan melihat surveinya. Tentu tokoh-tokoh tang bergabung ini, berefek ke NasDem Sulsel dengan banyaknya yang bergabung sebagai caleg," tambah Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel ini.

Sementara itu, Yusuf dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, dirinya bergabung ke Partai NasDem karena misinya yang sangat baik untuk kesejahteraan masyarakat.

"Saya melihat NasDem ini sangat konsisten memperjuangkan perubahan yang lebih baik. Saya sangat tertarik dengan semboyan NasDem, Gerakan Perubahan," ujarnya.

Ia melihat, selama ini NasDem sangat komitmen dengan misinya itu. Apa lagi kata dia, NasDem Sulsel di bawah kepemimpinan Rusdi Masse banyak memberikan perubahan.

"Saya kira itu yang menjadi alasan kenapa saya ingin bergabung di NasDem, karena komitmen NasDem terhadap pembangunan Indonesia yang lebih baik ke depan, dan komitmen menjaga NKRI," ujarnya.

Yusuf datang menemui Syahar, ditemui sejumlah kerabatnya. Diantaranya Jodi Pamatan, Yulianus Sarira (Wakil Ketua KNPI Sulsel), dan Adrianus Sandi.