05 August 2017 22:15 WITA

Tutup Praporda Bulutangkis XVI, Pemda Gowa Janji Akan Benahi GOR Sungguminasa

Editor: Andi Chaerul Fadli
Tutup Praporda Bulutangkis XVI, Pemda Gowa Janji Akan Benahi GOR Sungguminasa
Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Muchlis Masse.

RAKYATKU.COM, GOWA - Praporda Bulutangkis XVI di Gedung Olah Raga Sungguminasa ditutup resmi Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Muchlis Masse, Sabtu (5/8/2017). Muchlis mengaku mendukung penuh kegiatan itu dengan melakukan pembenahan sarana dan prasarana GOR Sungguminasa secara berkesinambungan.

"GOR yang dimiliki Gowa ini adalah yang terbaik di Sulsel. Sehingga sangat representatif untuk melaksanakan even bulutangkis. Olehnya itu Pemkab akan serius dan akan selalu menganggarkan pembenahan GOR Sungguminasa ini," kata Muchlis yang juga Ketua Harian PBSI Gowa.

Hanya ada enam dari 21 kontingen daerah yang lolos mengikuti Porda Bulutangkis di Kabupaten Pinrang dalam waktu dekat.

"Enam daerah merajai grup A sampai E, Kabupaten Gowa, Kota Parepare, Makassar, Wajo, Palopo. Sementara Kabupaten Maros, Luwu Utara, Pangkep, Sinjai, dan Sidrap masing-masing menempati posisi runner up," ujar Ketua Panitia Praporda XVI Kabupaten Gowa, Natsir Maudu.

Sedangkan kelompok putri dari Kota Makassar, Kabupaten Sidrap, Kota Palopo, Kabupaten Wajo dan Kabupaten Gowa berhasil menduduki posisi pertama dengan menyisakan posisi runner up lima Kabupaten lainnya.

"Kabupaten Soppeng, Pangkep, Parepare, Bone dan Maros masing-masing menempati posisi runner up," jelas Natsir Maudu.