Jumat, 04 Agustus 2017 11:52 WITA

Bupati Soppeng Buka Kejuaraan Gojukai

Penulis: Muh Ikhlas
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bupati Soppeng Buka Kejuaraan Gojukai

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng, A. Kaswadi Razak membuka secara resmi kejuaraan Kejari Cup I tingkat Sulselbar yang mempertandingkan Gojukai di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng, Jumat (4/8/2017). 

Pertandingan karate Gojukai ini, diikuti oleh berbagai kontingen Gojukai diantaranya, Parepare, Palopo, Takalar, Prima Adhyaksa, Fisip Unhas, Dojo bangkit Sinjai, dan Soppeng sebagai tuan rumah. 

Bupati Soppeng, Kaswadi Razak dalam sambutannya mengepresiasi Kejari dan mengucapkan terima kasih dengan adanya kejuaraan ini.

"Ini merupakan kegiatan pendekatan antara Jaksa dengan masyarakat. Semoga ini menjadi media pemersatu untuk kita semua dan tidak ada sekat antara kita" kata Kaswadi. 

Loading...

Bupati Soppeng Buka Kejuaraan GojukaiMenurut Kaswadi, kegiatan ini mwrupakan sarana perkembangan prestasi dan sebagai tolak ukur bagaimana perkembangan Gojukai di Sulselbar. "Melalui event ini juga diharapkan lebih meningkatkan semangat masyarakat untuk menekuni olahraga ini" harapnya.

Sekadar diketahui, kejuaraan ini merupakan rangkaian hut Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 dan memperingati hut Gojukai ke-33. Selain itu, bertujuan untuk penjaringan atlet karate Gojukai menuju Pra Kualifikasi Porda 2017 dan Porda 2018.

Tags
Loading...
Loading...