04 August 2017 11:39 WITA

Pra Porda, Pebulutangkis Sidrap Waspadai Tim Bone dan Bantaeng

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pra Porda, Pebulutangkis Sidrap Waspadai Tim Bone dan Bantaeng
Akhmaddin Latief.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Tim pebulutangkis Kabupaten Sidrap saat ini tengah berlaga di ajang Pra Porda 2017 yang dihelat di Gelanggang Olahraga (GOR) Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Sekretaris Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sidrap, Akhmaddin Latief mengatakan, pihaknya mewaspadai beberapa tim yang ikut berlaga di event Pra Porda tersebut.

"Semua diwaspadai, tapi khusus putra yang berada di grup E, tim Bone yang paling berat. Sedangkan putri yang berada di grup B, saya kira Bantaeng harus lebih diwaspadai," kata Akhmaddin kepada Rakyatku.com, Jumat (4/8/2017).

Meski mewaspadai tim lainnya, Akhmaddin mengaku tetap menargetkan timnya lolos ke Porda XVI Sulsel 2018, yang akan dilangsungkan di Kabupaten Pinrang tahun depan. "Target tetap harus lolos Porda. Bulutangkis harus harumkan nama Sidrap," harapnya.

(Peserta Pra Porda Bulutangkis di GOR Sungguminasa, Gowa)

Ia menambahkan, tim bulutangkis putra Sidrap bergabung di Grup E bersama Kabupaten Bone, Takalar, Toraja Utara, dan Kota Palopo. Sedangkan tim putri bergabung di Grup B, bersama Kabupaten Bantaeng, Pangkep, dan Barru.

Pra Porda bulutangkis di GOR Sungguminasa, Gowa ini akan berlangsung sejak Rabu, 2 Agustus 2017 dan akan memasuki babak final Sabtu, 5 Agustus 2017 besok.