03 August 2017 09:42 WITA

Ada DJ Devmarc dan DJ Andini di REDLIQ33 Clarion Akhir Pekan Ini

Editor: Fathul Khair Akmal
Ada DJ Devmarc dan DJ Andini di REDLIQ33 Clarion Akhir Pekan Ini

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Entertainment center Grand Clarion Hotel & Convention Center Makassar  Redtro’s, D’Liquid & Studio 33 Executive Karaoke (REDLIQ33) kembali mengadakan event bertajuk MLD Spot, Sabtu, 5 Juli 2017 mendatang.  

Event kali ini, akan menghadirkan dua guest DJ. Yaitu DJ Devmarc dan DJ Andini. Marketing Event & Promotion Redliq33, Gina menjelaskan, DJ Devmarc dulu dikenal sebagai model populer bernama Dev Rachelle.

Dia mulai berkarir pada tahun 2010 di sebuah majalah fashion. Tapi, gairah musiknya sudah dimulai sejak usia dini saat dia masih muda.

"Kecintaannya pada musik menyebabkan Devmarc memanfaatkan bakatnya. Dan di awal tahun 2015 dengan mencoba tangannya menjadi seorang DJ," kata Fina.

Dia melanjutkan, selain gayanya yang unik, kepribadian dan kecantikannya, Devmarc juga memiliki kemampuan teknis yang unik dengan genre musik Dari House music, EDM, Mash up, Trap, Twerk sampai HIPHOP dan R&B.

Sementara itu, DJ Andini yang bernama lengkap  Andini Putri Maharanie, yang lahir Tahun 1998 dan dibesarkan di Bandung ini, mulai berkarir di dunia DJ dari umur 14 tahun dan sudah berani tampil di klub pada usia 18 tahun. Genre yang dimainkan adalah EDM  atau Electro.
 
Fina menjelaskan, untuk event kali ini, D’Liquid tidak mengadakan penjualan tiket, pengunjung cukup membeli minuman sebelum naik ke D’Liquid.

Selain dua DJ ini, talent-talent dari Redliq33 diantaranya adalah Seven Blink Band yang akan menghibur pengunjung dengan menyanyikan lagu–lagu TOP 40 yang sedang hits saat ini di belantika music Indonesia & Mancanegara.

Selain itu, para pengunjung akan dihibur juga oleh penampilan dari D'Absolute Model yang akan tampil dengan memperagakan busana busana hasil creative Redliq Action, serta penampilan dari Screaming Divas Dance.

"Tak lupa juga turut menghibur penampilan REDLIQ ACTION yang akan tampil dengan tampilan koreo dance & free style dance dengan iringan music dari RESIDENT DJ Laura, Chelsy, & Denny," katanya.