Kamis, 03 Agustus 2017 05:00 WITA

NH Akan Serahkan Rekomendasi Usungan ke Taufan Pawe

Penulis: Rizal
Editor: Andi Chaerul Fadli
NH Akan Serahkan Rekomendasi Usungan ke Taufan Pawe

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Ketua DPD Partai Golkar Nurdin Halid direncanakan akan melantik Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Parepare yang dinakhodai Taufan Pawe di Taman Tonrangeng River Side, Sabtu pekan ini.

Koordinator Bidang Kepartaian Partai Golkar Parepare, Muh Yusuf dalam keterangan resminya mengatakan, jumlah pengurus yang akan dilantik nantinya berjumlah 120 orang. "Ada 120 pengurus yang akan mendampingi Pak Taufan Pawe dalam memimpin Partai Golkar kedepannya," kata dia, Kamis (3/8/2017).

Lebih lanjut, Yusuf menambahkan, selain pelantikan, nantinya juga akan ada penyerahan rekomendasi calon walikota usungan Partai Golkar kepada Taufan Pawe yang diserahkan langsung oleh ketua harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid untuk bertarung di pilkada/pilwakot serentak tahun depan.

loading...

“Kami sudah menerima informasi dari DPD I bahwa acara pelantikan nantinya akan dibarengi dengan penyerahan rekomendasi calon walikota dari DPP partai Golkar untuk Pak Taufan,” jelas dia.

Sebelumnya, Nurdin Halid juga telah mendeklarasikan diri untuk maju di Pilgub Sulsel dengan menggandeng Azis Qahhar Muzakkar sebagai calon wakil gubernur melalui usungan Partai Golkar. 

Loading...
Loading...