Minggu, 30 Juli 2017 00:30 WITA

Indah Putri: Kalau Sama-sama Ki' NH, Semua Beres

Penulis: Rizal
Editor: Andi Chaerul Fadli
Indah Putri: Kalau Sama-sama Ki' NH, Semua Beres

RAKYATKU.COM, MASAMBA - Dukungan penuh untuk pasangan Cagub-Cawagub Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) ditunjukkan oleh Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani.

Hal tersebut diutarakan oleh Bupati Indah saat membawakan sambutan pada pelantikan Ketua Golkar Lutra, Muhammad Fauzi, di Masamba, Sabtu (29/7/2017). 

Di depan ribuan kader Golkar dan simpatisan NH-Aziz, Indah mengajak warga setempat untuk mendukung NH-Aziz memenangkan Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

"Insya Allah kalau sama-samaki NH-Aziz, semua bisa diselesaikan. Akan lebih baik jika NH-Aziz menjadi pemimpin baru Sulsel," kata Indah disambut gemuruh tepuk tangan para simpatisan yang hadir.

Indah Putri: Kalau Sama-sama Ki' NH, Semua Beres

Lebih lanjut, Indah mengatakan bahwa NH merupakan sosok kreatif yang selama ini berkiprah di level nasional. Oleh karena itu, jika NH menjadi gubernur, maka dipastikan dia akan memperjuangkan kebutuhan daerah di tingkat pusat nantinya.

Disinggung soal sosok Aziz, Indah mengatakan bahwa Aziz juga tak kalah pamor. Aziz merupakan tokoh nasional yang telah beberapa periode menjabat sebagai anggota DPD RI. 

loading...

"Pak Aziz memiliki jaringan luas di pusat sama seperti Pak NH. Sangat wajar jika orang Luwu mendukung NH-Aziz. Selain karena tokoh nasional, Aziz pun merupakan putra daerah Luwu," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima.

Lebih lanjut, Indah yakin bahwa NH dan Aziz tidak akan mempermalukan orang Luwu. NH-Aziz akan berjuang untuk kepentingan Luwu agar lebih maju di masa mendatang," kata dia.

Muhammad Fauzi yang juga merupakan suami Indah sendiri dilantik sebagai Ketua Golkar Lutra setelah berhasil terpilih secara aklamasi pada Muscab Golkar Lutra awal tahun 2017 lalu.

Selaku Bupati, Indah bersama suaminya berjanji akan berjuang memenangkan pasangan usungan Golkar tersebut dalam kontestasi Pilgub Sulsel 2018 yang akan datang.

Pelantikan ini sendiri dihadiri oleh sejumlah tokoh setempat diantaranya Hatta Marakarma, mantan Bupati Luwu Timur. NH-Aziz maju dalam Pilgub 2018 dengan menggunakan tagline 'Sama-samaki'. 

Loading...
Loading...