23 July 2017 10:51 WITA

Wanita ini Hidup Dengan Sapi yang Diyakini Reinkarnasi Suaminya

Editor: Suriawati
Wanita ini Hidup Dengan Sapi yang Diyakini Reinkarnasi Suaminya
Foto: Reuters

RAKYATKU.COM - Seorang wanita berusia 74 tahun dari Kamboja hidup dengan seekor sapi berusia 5 bulan. Khim Hang percaya bahwa binatang itu adalah reinkarnasi dari almarhum suaminya.

Suami Khim, Tol Khut meninggal mendadak setahun yang lalu. Tapi Khim percaya bahwa dia telah kembali kepadanya sebagai anak sapi yang lahir pada bulan Maret.

BACA JUGA: Pria Thailand Menikah dengan Ular Cobra

Khim mengatakan bahwa perilaku sapi itu sama persis dengan suaminya. "Saya percaya anak sapi itu adalah suami saya karena apapun yang dia lakukan ... sama persis seperti yang suami saya lakukan saat dia masih hidup," kata Khim Hang kepada Reuters.

Sekarang, anak sapi tersebut tinggal di kamar Tol dan bahkan tidur di tempat tidur berlapis selimut, dengan bantal favorit Tol.

Setelah berita tentang anak sapi itu tersiar, banyak orang yang mengunjungi rumah Khim untuk melihatnya. Khim Hang mengatakan bahwa ia biasa menerima sampai 100 orang dalam yang ingin melihat renkarnasi suaminya.

"Saya akan memelihara dan menjaganya sepanjang hidup saya," kata Khim Hang. Tapi kalau-kalau ada sesuatu yang terjadi pada dirinya, Khim telah berpesan pada anak-anaknya untuk menjaga sapi itu. Jika sapi itu mati, mereka harus mengkremasi atau menguburkannya, sama seperti manusia.

Tags
aneh