20 July 2017 23:28 WITA

Perayaan Satu Tahun The Rinra Dihadiri Sejumlah Tokoh

Editor: Adil Patawai Anar
Perayaan Satu Tahun The Rinra Dihadiri Sejumlah Tokoh

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Phinisi Hospitality Group mengadakan acara HUT pertama, The Rinra di Macora Ballroom The Rinra, Jalan Metro Tanjung Bunga No 2, Makassar, Kamis (20/7/2017).

Ratusan papan ucapan selamat dari relasi terlihat berjejer di depan hotel.
Acara ini dihadiri ratusan tamu undangan. Termasuk Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, Ketua DPRD Sulsel Moh. Roem, Kapolda Sulsel Irjen Pol Moektiono, dan Pangdam VII Wirabuana Mayor Jenderal Agus Surya Bakti. 

Acara pesta perayaan satu tahun The Rinra ini bertemakan Macora, dan dimulai oleh penampilan Tari Padduppa. Sebelum acara dibuka, Anggiat Sinaga (CEO Phinisi Hospitality) menyumbangkan beberapa lagu termasuk lagu daerah Batak, Situmorang.

Anggiat Sinaga berharap, Hotel The Rinra menjadi pembaharuan dan kekuatan  baru di Sulawesi dalam menghadapi tantangan modernitas. Dia juga mensyukuri karena selama setahun The Rinra berhasil menjadi hotel bintang lima yang menarik banyak wisatawan.

"Kami mengangkat tema pesta, pesta dalam artian mensyukuri, karena The Rinra berhasil menjadi tempat yang berguna. Dan saya juga syukur karena investor The Rinra adalah investor lokal, pak Willian Tanta," katanya.

Disela-sela sambutannya, Anggiat juga berterima kasih kepada SYL karena telah memberikan support yang begitu besar kepada The Rinra. 

"Malam hari ini menjadi bukti support bapak gubernur, karena beliau hadir bersama kita, karena seharusnya berada di Jakarta, terima kasih kepada bapak gubernur. Ulan tahun berikutnya, Pak SYL datang sebagai menteri," harapnya.