Selasa, 18 Juli 2017 16:16 WITA

IYL Jadi Rebutan Foto Bareng Pelajar Bantaeng

Editor: Mulyadi Abdillah
IYL Jadi Rebutan Foto Bareng Pelajar Bantaeng
Foto: IST

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Kepeduliaan dan kepemimpinan Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel ternyata bisa menginspirasi para relawan organisasi kemanusiaan ini, termasuk di kalangan pelajar di Kabupaten Bantaeng.

Itu nampak saat Ichsan melantik pengurus PMI Kabupaten Bantaeng, Senin (17/07/17) kemarin. Ratusan pelajar dari berbagai sekolah yang tergabung sebagai relawan Palang Merah Remaja (PMR), menyambut penuh suka cita Sang Pelopor Pendidikan Gratis di Indonesia ini.

Selain sebagian ikut melakukan penjemputan dari gerbang perbatasan Jenponto-Bantaeng, mereka juga antusias menghadiri acara pelantikan. Bahkan saat acara berakhir, mereka berebut untuk foto bersama.

IYL Jadi Rebutan Foto Bareng Pelajar Bantaeng

"Kami mau foto bersama Pak IYL," ajak salah seorang siswa, Anugrah Wati, saat melihat Ichsan beranjak dari tempat duduknya untuk bersalaman.

Seperti biasa, mantan Bupati Gowa yang pernah mendapat penghargaan sebagai kepala daerah yang mampu mengantarkan Gowa sebagai pemerintahan terbaik kedua secara nasional, melayani permintaan itu.

"Ayo Nak," respon Punggawa, julukan yang disematkan ke Ichsan Yasin Limpo.

Sekadar diketahui, di setiap kegiatan yang dihadiri IYL, warga dan berbagai komunitas memang sangat antusias foto bersama dengan mantan anggota DPRD Sulsel dua periode ini.