18 July 2017 16:17 WITA

Ambulans Kecelakaan dan Terbalik, Jenazah Terpental Keluar

Editor: Almaliki
Ambulans Kecelakaan dan Terbalik, Jenazah Terpental Keluar

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Kecelakaan lalulintas menimpa ambulans bernomor plat DP 7507 EA, Selasa (18/7/2017).  Mobil tersebut terbalik di Dusun Jatie Desa Samaturue Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, sekisar pukul 13.00 waktu setempat.

Kini kondisinya rusak parah. Kaca depan hancur, dan bagian samping kiri tergores aspal.  "Akibat kecelakaan ini, seorang mengalami luka berat, tiga orang mengalami luka ringan, sementara lainnya dalam kondisi baik," ujar Iptu Mukramin, Kanit Lantas Polres Sinjai.

Baca juga: Ambulans Pemuat Jenazah yang Terbalik Adalah Warga Makassar

Dituturi kronologinya, mobil tersebut melaju dari arah Makassar menuju kota Kabupaten Sinjai. Di dalam, ada seorang jenazah beserta tujuh orang keluarganya yang dibawa dengan kecepatan tinggi. Alhasil, sopir diduga tidak mampu mengendalikan mobilnya di tikungan tajam.

Karenanya, mayat terpental keluar pintu mobil. "Mayatnya Pak terlempar keluar, karena saat kecelakaanki terbuka pintunya," ungkap warga yang tak ingin dipublikasi namanya.

Baca juga: Insiden Jenazah Terpental Keluar dari Ambulans Bukan Kali Pertama

Saat ini, seorang korban yang bernama Kamba, 46 tahun, dirawat di Rumah Sakit Umum Sinjai. Ia rencananya akan dirujuk ke rumah sakit di Kota Makassar. Dua lainnya tetap dirawat intensif di Sinjai. Sementara jenazah dibawa oleh ambulans setempat menuju Sinjai Timur. Ambulans nahas itu sendiri, masih berada di tempat perkara dan diperiksa polisi.

Tags
mayat