18 July 2017 10:32 WITA

Bocah Perempuan Ini Ditemukan dalam Tas di Gowa, Anda Kenal?

Editor: Mulyadi Abdillah
Bocah Perempuan Ini Ditemukan dalam Tas di Gowa, Anda Kenal?
Foto: Polres Gowa

RAKYATKU.COM, GOWA - Anda mengenal bocah perempuan ini?

Usianya sekira setahun lebih. Ia ditemukan dalam sebuah tas di sekitar persawahan Desa Bone, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa pada 16 Juli 2017. Adalah Daeng Taunga yang menemukan bocah ini. Kondisinya sehat walafiat. 

Data yang dilansir Polres Gowa, awal ditemukan balita tersebut ketika Daeng Taung melintas di sekitar persawahan. Pandangan matanya lalu tertuju pada sebuah tas besar yang bergerak dengan tertutup kain pada bagian atas. 

Daeng Taunga lalu penasaran dan membuka tas yang ternyata berisi seorang balita. Daeng Taunga kemudian membawa balita tersebut ke Desa Bone dengan tujuan untuk mencari orangtua balita tersebut.

Tribratanewspolresgowa.com – Telah ditemukan balita berjenis kelamin perempuan yang diperkirakan berusia 1 tahun lebih, Balita ini ditemukan oleh warga desa biringala yang bernama Daeng Taunga di sekitar persawahan desa bone kec. Bajeng pada Hari Minggu, 16 Juli 2017. Awal mula ditemukan Balita tersebut ketika Daeng Taunga melintas di sekitar persawahan kemudian melihat sebuah tas besar yang bergerak dengan tertutup kain pada bagian atas. Kemudian di bukanya tas tersebut ternyata berisi seorang balita. Kemudian Daeng Taunga membawa balita tersebut ke desa Bone dengan tujuan untuk mencari orang tua balita tersebut. Setelah mendapat informasi bahwa orang tua balita tersebut bekerja di desa pare-pare kemudian di bawalah kesana akan tetapi tetap tidak ada juga yang mengenali balita tersebut. Kemudian Balita tersebut di bawa ke rumah Daeng Taunga untuk di rawat

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tribratanewspolresgowa.com (@tribratanews_polresgowa) pada

Informasi yang didapat, orangtua balita tersebut bekerja di Desa Pare-pare. Dibawalah sang bocah ke desa itu. Namun, tidak ada yang mengenali balita tersebut. Kini, balita tersebut dibawa ke rumah Daeng Taunga untuk dirawat.