Selasa, 18 Juli 2017 10:31 WITA

Nenek 80 Tahun Nyaris Perkosa Siswa Kelas 2 SMP

Editor: Adil Patawai Anar
Nenek 80 Tahun Nyaris Perkosa Siswa Kelas 2 SMP
JO, nenek 80 tahun saat diperiksa bersama korbannya, AR 13 tahun, siswa kelas 2 SMP.

RAKYATKU.COM – Satuan Reskrim Polresta Palembang, Sumatera Selatan, terpaksa menangkap nenek berinisial JO, 80 tahun, lantaran nyaris memperkosa AR, 13 tahun, siswa kelas SMP.

RO, 33 tahun, oran tua korban mengatakan, percobaan pemerkosaan itu terjadi di rumah sang nenek, di Jalan Gotong Royong, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I Palembang. Namun beruntung anaknya melawan sehingga tidak terjadi apa-apa.

"Saya heran anak saya pulang ketakutan. Dia mengaku jika baru saja dipaksa berhubungan badan oleh nenek itu, anak saya ini masih kecil tapi dipaksa begituan saya tidak diterima, saya tak habis pikir dengan kelakuan nenek itu, kesehariannya bekerja sebagai pemulung, dan sering diberi bantuan,” kata RO saat dihadapan penyidik, dilansir tribratanews.com, Selasa (18/7/2017).

Sementara, korban mengaku sudah sepuluh kali dipaksa berhubungan intim oleh sang nenek, dengan iming-iming uang sebesar Rp15 ribu. Percobaan pemerkosaan itu dilakukan saat suami sang nenek yang juga seorang pemulung tak ada di rumah.

“Kalau suaminya tidak ada dia mengajak saya, dia mengancam akan membunuh,” kata AR.