17 July 2017 19:50 WITA

Tabrakan Maut di Bone, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tabrakan Maut di Bone, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

RAKYATKU.COM, BONE - Kecelakaan maut antara mobil dan motor kembali terjadi di Kelurahan Watang Palakka, Kecamatan Tanete Roattang Barat, Kabupaten Bone, Senin sore (17/7/2017).

Dalam kecelakaan maut itu, mengakibatkan  satu orang pengendara motor Meninggal Dunia (MD) seketika di tempat kejadian perkara (TKP). Korban diketahui bernama Anjas Saputra (16), warga Desa Ureng, Kacamatan Palakka, yang juga seorang pelajar.

Bedasarkan informasi dihimpun, kecelakaan tersebut bermula saat Anjas yang mengendarai motor Honda Scoopy nopol DW 2337 AK, berboncengan dengan temannya bernama Yushan (14) juga seorang pelajar, bergerak dari arah Kota Watampone menuju kerumahnya di Desa Ureng.

Dari arah yang berlawanan, mobil merk Toyota Avansa tersebut berusaha melambung truk yang ada didepannya, sehingga keluar dari garis putih dan langsung menabrak motor yang dikendarai oleh Anjas.

Hal tersebut dibenarkan Kanit Laka Lantas Polres Bone, Ipda Siswanto. "Benar, satu orang meninggal di TKP dan satunya lagi langsung dilarikan ke rumah sakit umum karena mengalami luka patah tulang pada bagian kaki," kata Siswanto.

Sopir Mobil toyota avansa bernopol DW 1319 AP tersebut diketahui dikendarai oleh Jumardi (33) dan sopir truk diketahui bernama Arman (33), warga Kelurahan Panyula, "kedua sopir mobil itu telah kita amankan di Mapolres Bone untuk pemeriksaan lebih lanjut," tutup Ipda Siswanto.