Senin, 17 Juli 2017 19:31 WITA

Polisi Amankan Ribuan Obat Daftar G di Makassar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Polisi Amankan Ribuan Obat Daftar G di Makassar

RAKYATKU.COM, GOWA - Jajaran Kepolisian Polres Gowa menyita obat-obatan terlarang yang diduga jenis obat daftar G yang disimpan dalam gudang di Jalan Malengkeri, Kota Makassar, Senin sore (17/7/2017).

Kasat Intel Polres Gowa, AKP Surahman mengatakan terungkapnya gudang tempat penyimpanan obat-obatan terlarang tersebut bermula dari hasil pengembangan.

"Awalnya kan ada yang diamankan dan ditemukan ratusan motor pelaku. Itulah yang dikembangkan sehingga pelaku menunjuk ke Malengkeri," kata Surahman.

Polisi Amankan Ribuan Obat Daftar G di MakassarAtas pengakuan itu, lanjut Surahman, Tim Gabungan yang terdiri dari, Satuan Sabhara, Intel, Reserce dan Satuan Narkoba menindak lanjuti dari hasil introgasi pelaku.

"Setelah didatangi tempat yang ditujukan oleh pelaku, ternyata ada gudang memang dijadikan tempat penyimpanan barang terlarang tersebut," ujar Surahman. 

Polisi Amankan Ribuan Obat Daftar G di MakassarSaat ini, kata Surahman, barang bukti yang diperkirakan ratusan ribu itu sudah diamankan di Mapolres Gowa untuk ditindak lanjuti.

"Pokonya jumlah mencapai ratusan ribu biji yang terisi dalam karung dan dos yang dimuat satu unit mobil tongkang dan mobil patroli," tutup Surahman.