17 July 2017 17:10 WITA

Fakta Baru Aksi Gantung Diri di Jalan Cendrawasih

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Fakta Baru Aksi Gantung Diri di Jalan Cendrawasih

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bado Daeng Ngoyo (71) warga Jalan Cendrawasi, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Mariso meninggal dunia usai gantung diri, Senin (17/7/2017).

Paur Doksik Biddokkes Polda Sulsel, AKP Dardin mengatakan Daeng Ngoyo ditemukan pertama kali oleh anak kecil, kemudian berteriak dan memanggil warga.

"Tak lama kemudian datanglah warga dan mendobrak pintu yang dalam keadaan terkunci dari dalam," kata Dardin.

Saat pintu berhasil didobrak, anak korban bernama Aswar dan temannya Ruli berusaha melepaskan jeratan dengan memutuskan tali menggunakan pisau.

Meski berusaha diselamatkan, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Bibir korban kebiru-biruan, lidah tidak menjulur keluar dan pada leher ditemukan tali. Pada kemaluan korban keluar air mani," jelasnya.

Saat ini, lanjut Dardin, jasad korban sudah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan, setelah sebelum pihak keluarga menolak dilakukan autopsi. "Tidak di autopsi. Mayat korban tidak sempat dibawa ke rumah sakit," tukasnya.