Senin, 17 Juli 2017 16:58 WITA

Resahkan Warga, Ibu Rumah Tangga Pengedar Narkoba Dicokok Polisi

Editor: Andi Chaerul Fadli
Resahkan Warga, Ibu Rumah Tangga Pengedar Narkoba Dicokok Polisi

RAKYATKU.COM, GOWA - Yulianti Daeng Caya (48), ibu rumah tangga asal Dusun Bilaji, Desa Kanjilo, Kecamatan Barombong, diamankan polisi karena menguasai narkoba jenis sabu.

Awalnya pihak Polres Gowa melakukan penyelidikan atas tindak lanjut dari laporan warga sekitar dengan adanya dugaan pengedar narkoba jenis sabu di Wilayah Desa Kanjilo. 

"Warga yang melapor mengaku sudah resah dengan ulah pelaku sehingga hal tersebut dilaporkan ke Polres Gowa untuk dilakukan penyelidikan," ujar Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan, Senin (17/7/2017).

Setelah dilakukan penyelidikan dari hasil informasi yang diperoleh dari warga sekitar, polisi menggeleda rumah milik Yulianti, Minggu (16/7/2017) malam, ditemukan Narkoba jenis sabu di dalam kamar mandi.

"Barang bukti ditemukan dalam keranjang pakaian di dalam kamar mandi sebanyak 3 saset yang terbungkus plastik bening, 2 pipet putih dan 1 bong alat pengisap sabu," jelas Tambunan. 

Saat ini, kata Tambuan, pelaku bersama satu orang saksi Nurhakki (28) yang merupakan warga sekitar juga ikut dibawa ke Mapolres Gowa untuk dimintai keterangan.

"Kasus ini masih dalam pengembangan untuk mencari pengedar lain tempat Yulianti memperoleh barang haram tersebut," jelas Tambunan.

Tags