Senin, 17 Juli 2017 13:49 WITA

Batal Nikah, Wanita ini Undang 170 Tuna Wisma Makan di Resepsinya

Editor: Suriawati
Batal Nikah, Wanita ini Undang 170 Tuna Wisma Makan di Resepsinya
Foto: Ritz Charles

RAKYATKU.COM - Seorang wanita Indiana yang batal menikah mengundang 170 tunawisma untuk makan gratis di resepsinya pada hari Sabtu (15/07).

Sarah Cummins mengatakan pada Indianapolis Star bahwa dia dan tunangannya membatalkan pernikahannya seminggu yang lalu. Namun dia terlanjur memesan resepsi mewah di Ritz Charles di Indiana dan tidak dapat dibatalkan.

"Itu benar-benar menghancurkan, saya memanggil semua orang, membatalkan, meminta maaf, menangis, memanggil vendor, menangis lagi, dan kemudian saya mulai merasa benar-benar sakit hanya membuang semua makanan yang saya pesan untuk resepsi," kata Sarah, seperti dikutip Metro UK.

Batal Nikah, Wanita ini Undang 170 Tuna Wisma Makan di ResepsinyaSarah Cummins berbicara dengan tamunya di Ritz Charles (Foto: AP)

Akhirnya Sarah menghubungi tempat penampungan tunawisma di daerah itu. Sarah bekerja dengan perencana pernikahan Ritz Charles untuk mengorganisir acara baru tersebut, dan kemudian menyewa bus untuk menjemput tamunya.

"Bagi saya, ini adalah kesempatan untuk membiarkan orang-orang ini tahu bahwa mereka pantas berada di tempat seperti ini seperti yang dilakukan orang lain," kata Sarah.

Acara Sarah disambut baik oleh pebisnis lokal. Mereka menyumbangkan jas dan gaun kepada para tamu untuk resepsi.

Sarah juga karena terbang ke Republik Dominika keesokan harinya untuk menikmati apa yang seharusnya menjadi bulan madunya. Namun dia bersama ibunya.