16 July 2017 21:36 WITA

Sadis, Petani di Bulukumba Tewas Ditebas Orang Gila

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sadis, Petani di Bulukumba Tewas Ditebas Orang Gila

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Elma Alias Ellang Bin Bundu (50 Tahun), petani asal Butta Lolo Desa Bontomatene Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba tewas bersimbah darah di kebunnya, Minggu (16/7/2017).

Ellang nama sapaannya ditemukan tewas dengan luka tebasan senjata tajam di kepala, kaki, tangan, sampai kebadannya dengan luka mengangah.

Pelakunya adalah Juma Bin Tobu (40 Tahun). Warga Desa Bonto Lohe, Kecamatan Rilau Ale, Bulukumba yang tega menghabisi korban lalu kabur ke Desa Bontobulaeng, Kecamatan Bulukumpa. Pelaku juga diketahui pernah mengidap penyakit jiwa dan dirawat di RS Dasi Makassar selama tiga tahun.

Belum diketahui secara jelas bagaimana pelaku menghabisi korban. Rifki, saksi yang pertama menemukan korban dengan posisi terbaring menghadap keatas dan sudah tidak bernyawa. 

Kapolres Bulukumba, AKBP. M Anggi Naulifar Siregar yang dikonfirmasi mengakui adanya kasus pembunuhan di daerah tersebut. "Kini pelaku diamankan di Mapolres Bulukumba untuk dilakukan pemeriksaan," kata Siregar.