Minggu, 16 Juli 2017 14:25 WITA

Kapal Madani Nusantara Kandas, Pengelola Ganti Tiket Penumpang

Editor: Fathul Khair Akmal
Kapal Madani Nusantara Kandas, Pengelola Ganti Tiket Penumpang

RAKYATKU.COM, PAREPARE - PT Prima Vista sebagai pengelola KM Madani Nusantara, memberikan kompensasi kepada penumpang kapal rute Batulicin-Kota Parepare yang kandas karena air surut di Selat Sewangi, sekitar 2 Mil dari Dermaga Pelabuhan Batulicin, Kalimantan Selatan.

Baca Juga: KM Madani Nusantara Kandas di Tengah Laut, Penumpang Dievakuasi

"Kita kembalikan uang tiket kepada 102 penumpang kapal yang gagal berangkat. Kita juga berkoordinasi dengan pihak travel untuk mengantar penumpang sampai ke rumahnya. Buat yang tetap berangkat, kita koordinasikan dengan KM Awu-awu milik ASDP ke Pelabuhan Garongkong," urai Abu Muslim, Pimpinan PT Prima Vista, Minggu (16/7/2017).

Dia menambahkan, untuk penumpang yang terlanjur beli tiket Parepare-Batulicin, sekitar 50 penumpang, uang tiket juga dikembalikan 100 persen.

Abu juga menyampaikan permintaan maaf atas insiden kecil yang menimpa KM Madani Nusantara, yang menyebabkan penumpang gagal diberangkatkan.

Kapal Madani Nusantara Kandas, Pengelola Ganti Tiket Penumpang

KM Madani Nusantara, kandas di lumpur Selat Sewangi, Sabtu (15/7/2017), sekira pukul 14.00. Sedianya, kapal ini akan tiba di Dermaga Pelabuhan Nusantara Parepare, hari ini pada pukul 09.00 dengan estimasi waktu sekira 18 jam perjalanan.

Tags