Sabtu, 21 Mei 2016 17:41 WITA

Kenalan Lewat FB, Siswi SMA Ini Berujung Diperkosa

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Kenalan Lewat FB, Siswi SMA Ini Berujung Diperkosa
Korban pemerkosaan usai berkenalan dengan pelaku di Facebook, datang melapor ke Polres Gowa, Sabtu (21/5/2016). (Samsul Bahri)

RAKYATKU.COM, GOWA - Kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Gowa. Kali ini  korbannya YM (16), warga Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa. YM diketahui masih duduk di bangku Kelas 2 di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Gowa

Korban datang melapor ke Polres Gowa, Sabtu (21/5/2016). Di hadapan penyidik, YM mengaku awalnya mengenal pelaku di situs jejaring Facebook. Perkenalan itu berlanjut dengan ajakan jalan-jalan oleh pelaku, Kamis (19/5/2016) lalu. YM kemudian mengiyakan dan dijemput pelaku ke salah satu tempat di Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa.

Di situlah YM diberi minuman yang diduga telah dicampuri dengan obat penenang. "Habis minum, saya langsung tidak sadar. 
Saya tidak tahu apa-apa lagi. Tapi setelah saya terbangun, saya dibawa ke tempat pemakaman umum di Panggentungan, Tamarunang. Di situ saya diturunkan," tutur YM di Polres Gowa.  

loading...

Sementara itu, Paur Humas Polres Gowa, Ipda Isyamsah yang dikonfirmasi, membenarkan telah menerima laporan dugaan pemerkosaan itu. "Kasus ini telah kita tangani dan sementara kami dalami. Nama pelaku juga saat ini belum diketahui," jelas Isyamsah. 

Loading...
Loading...