16 July 2017 12:34 WITA

Ni'matullah: Andi Mallarangeng Tak Pernah Tinggalkan Demokrat

Editor: Fathul Khair Akmal
Ni'matullah: Andi Mallarangeng Tak Pernah Tinggalkan Demokrat
Ni'matullah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - DPD Demokrat Sulsel menggelar Halal Bihalal di Hotel Four Point by Sheraton, Jalan Landak, Makassar, Minggu (16/7/2017).

Selain dihadiri pengurus Demokrat se-Sulsel, hadir pula anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Aliyah Mustika Ilham. Tampak hadir pula Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Andi Alvian Mallarangeng.

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah Erbe memberi penghormatan khusus buat kehadiran Deng Anto, begitu Ni'matullah menyapa Andi Mallarangeng, dan Aliyah Mustika.

"Jadi saya mau klarifikasi apa yang disebutkan oleh ketua panitia tadi. Bahwa Deng Anto ini tidak pernah pergi dari Partai Demokrat," seru Ulla, panggilan Ni'matullah yang disambut tepuk tangan.

Teruntuk Aliyah, Ulla tak lupa menyampaikan terima kasihnya, lantaran telah bersedia menjadi sponsor buat acara ini.

"Karena sebetulnya kemarin, kita sudah adakan open house. Ibu Aliyah juga begitu. Tapi ini membuktikan bahwa betapa pentingnya silaturahmi," tutur Wakil Ketua DPRD Sulsel tersebut.

Ia menegaskan, subtansi dalam halal bihalal ini, yakni silaturahmi. Bagaimana, katanya, sesama kader bisa saling menyapa dan bertukar pikiran, utamanya para legislator asal Demokrat.

Sementara itu, Alvian dalam sambutannya, mengaku tak pernah keluar dari partai berlambang mercy tersebut, hanya memang tidak aktif.

"Tapi sekarang aktif lagi. Namun tidak sebagai struktur partai, tapi teman diskusi Pak SBY," tuturnya.