Minggu, 16 Juli 2017 12:11 WITA

Deputi Kementerian Pariwisata Kagumi Keindahan Malino

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Fathul Khair Akmal
Deputi Kementerian Pariwisata Kagumi Keindahan Malino
Deputi Kementerian Pariwisata Bidang Pemasaran dan Pengembangan Pariwisata RI, Esthy Reko Astuty danBupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

RAKYATKU.COM, GOWA - Deputi Kementerian Pariwisata Bidang Pemasaran dan Pengembangan Pariwisata RI, Esthy Reko Astuty kagum keindahan kawasan wisata Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa.

Esthy yang mewakili Menteri Pariwisata sangat mengapresiasi ide bupati Gowa, dan menganggap Malino sudah memenuhi syarat di Jadikan kawasan destinasi wisata Nasional.

"Yang terpenting harus dipenuhi adalah atraksi, nilai religius, budaya dan keindahan alamnya yang didukung dengan fasilitas lainnya seperti penginapannya," kata Esthy Reko Astuty.

Esthy mengaku, kunjungannya tersebut adalah yang pertama kali. Ia mengaku, keindahan alam kawasan wisata Malino punya unsur untuk menjadi Destinasi Wisata Nasional.

Deputi Kementerian Pariwisata Kagumi Keindahan Malino

"Malino miliki itu semuanya, keindahan alamnya, atraksi dan even yang ditampilkan di even Beautiful Malino sangat bagus. Kalau memang ini dijaga dengan baik, maka kita dukung untuk menjadi destinasi wisata nasional," tambahnya.

Loading...

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang juga hadir ditengah-tengah ribuan masyarakat di bawah sejuknya pohon pinus Malino berharap, kepada Bupati Gowa untuk menjaga kekayaan alam di Malino.

"Pak Bupati Gowa memang punya gagasan yang cemerlang, saya harap pak Bupati even Beautiful Malino bisa berlanjut lagi tahun depan," kata SYL.

Sementara Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengaku, berkat dukungan Gubernur Sulawesi Selatan, maka ide akan berlancar dan berkelanjutan.

"Pak Gubernur Sulawesi Selatan memberikan juga banyak gagasan. Terkhusus kami dibantu untuk pelebaran jalannya nanti, yang hanya 2 badan jalan menjadi 4 badan jalan," harap Adnan.

Loading...
Loading...