Sabtu, 15 Juli 2017 16:42 WITA

Hampir Berakhir, Beautiful Malino Masih Banjir Pengunjung

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Hampir Berakhir, Beautiful Malino Masih Banjir Pengunjung

RAKYATKU.COM, GOWA - Hari terakhir pelaksanaan event Beautiful Malino, pengunjung masih terus berdatangan. Hal ini terlihat dari meningkatnya kendaraan yang menuju ke kawasan hutan pinus, dan kepadatan yang terjadi di dalam kawasan hutan pinus.

Camat Tinggi Moncong, Andre Mauritz mengatakan, sukarelawan yang ditugaskan mengatur lalu lintas yang masuk ke Malino memang mencatat kendaraan pengunjung yang masuk ke Malino dari pagi hingga sore ini terus meningkat.

"Relawan yang bertugas membantu petugas mengatur lalu lintas memang sedikit kewalahan mengatur lalu lintas. Karena kendaraan yang masuk ke Malino hari ini mengalami peningkatan yang luar biasa," ungkapnya saat ditemui di kawasan hutan pinus, Sabtu (15/7/2017).

Loading...

Hari ini akan menjadi puncak Beautiful Malino, setelah serangkaian kegiatan sejak 12 Juli lalu telah dilaksanakan. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam event ini, diantaranya lari lintas alam, sepeda gunung, parade bunga, Malino Festival yang akan menghadirkan Musik Kimia, Adi "Naff" & Six Mansion. 

Namun begitu, Andre belum bisa memastikan jumlah pengunjung Malino saat event yang diprakarsai Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan ini digelar. Yang pastinya, event ini tentunya membantu dalam pencapaian target wisatawan di Kabupaten Gowa. Rencananya, kegiatan ini akan dimasukkan dalam kalender pariwisata nasional tahu 2019 mendatang.

Loading...
Loading...